oleh

Hari Keempat Aksi Warga Air Molek Alihkan Kendaraan Bertonase Berat Akhirnya Perusahaan Terjunkan Alat Berat Untuk Pemeliharaan Jalan Elak

DETAKSATU, Inhu – Luar Biasa Aksi Masyarakat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu Prov Riau yang melaksanakan aksi  pengalihan Truk Tronton dari jalan Jendral Sudirman dialihkan ke jalan Elak Air Molek.

Baru berjalan Empat hari aksi pengalihan dilakukan Warga Air Molek sudah diterjunkan berbagai Alat Berat dan Sertu untuk memperbaiki jalan milik Provinsi Riau itu.

Pantauan Awak Media dilokasi Kalan Elak Air Molek  dihari Kedua dan Ketiga sudah diterjunkan armada jenis Truk dan Alat Berat dari berbagai perusahaan diawali oleh PT Tunggal Perkasa Planstations (TPP) dilanjutkan oleh PT Citra Sumber Sejahtera Sejati (CSSS), PT Bukit Betabuh Sei Indah BBSI), PT Mitra Kembang Selaras (MKS).

Anggota Penasehat Forum Penyelamat Aset Negara (FPAN) Koko Handoko memberikan apresiasi yang tinggi kepada menajemen Perusahaan yang sudah mendatangkan berbagai armada seperti Truk dan Alat Berat untuk memperbaiki sebahagian badan jalan elak yang rusak.

Lanjut Mas Koko kepedulian yang diberikan perusahaan berarti sudah meringankan beban masyarakat.

Apresiasi tersebut diberikan oleh masyarakat karena  sudah membantu
Truk Truk yang tidak bisa melewati Jalan Elak karena badan jalannya banyak yang rusak, Alhamdulillah saat ini sudah bisa lewat tanpa hambatan sepertinya tidak ada lagi kelihatan ada lobang menggangga untuk memangsa Truk yang bertonase berat seperti sebelumnya.

Selain membantu lancarnya perjalanan truck Berat tersebut juga untuk solusi aksi pengalihan jalan yang dilakukan warga Airmolek kejalan elak banyak manfaat bagi kemajuan daerah ini.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat untuk pembangunan daerah terutama kemajuan kota airmolek,” pungkas Anggota Penasehat FPAN, Koko Handoko. Laporan Fauzi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru