oleh

176 Warga Payung Sekaki Divaksin Lewat Tim Bus Vaksinasi Keliling

Pekanbaru, Detaksatu: Sebanyak 176 orang sudah divaksin oleh tim bus vaksinasi keliling dua tempat. Warga tersebut merupakan rute bus vaksinasi keliling di Kantor Lurah Labuh Baru Timur (LBT) Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu, (29/05/2021) lalu.

Vaksinasi masyarakat tersebut melalui program yang telah di lounching Pak Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP).

Pelaksanaan Bus Vaksinasi keliling ini turut di dampingi Kabid Angkutan Dishub Pekanbaru Khairunas, Lurah LBT Zulkifli, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT RW setempat.

Adapun Rinciannya, 116 orang divaksin di Kantor Lurah Labuh Baru Timur dan 60 orang di Jalan Tiung.

Camat Payung Sekaki Fauzan S.STP M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Mobil Bus Keliling di Kel LBT Kec Payung Sekaki berjalan lancar dengan tetap melakukan protokol kesehatan ketat, ” ungkap Fauzan, Senin (31/05/2021).

” Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikutinya dan itu artinya tingkat kesadaran warga semakin tinggi dengan pentingnya vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh pada masa Pendemi COVID 19 saat ini, ” jelas Camat.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru