oleh

Sempat Viral di Media Sosial, Pjs. Danramil 01/Rumbai Langsung Menindaklanjuti Wisata Asia Heritage

Pekanbaru, Detaksatu : Sempat viral Video tempat wisata Asia Heritage di media sosial dibuka tanpa mematuhi anjuran pemerintah Protokol kesehatan (Prokes), Minggu (16/05/2021).

Menyikapi viral nya video Asia Heritage tanpa mematuhi aturan Protokol kesehatan, Pjs. Danramil 01/Rumbai Mayor ARM Nardiono bersama Babinsa Serma Agus Sumarno anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR dan pihak Kepolisian Rumbai Barat langsung turun menindaklanjuti viral nya video tersebut.

Wisata Asia Heritage yang terletak di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat ini di tutup sementara oleh aparat karena tidak mengikuti anjuran Pemerintah Protokol kesehatan.

Pjs. Danramil 01/Rumbai Mayor Arm. Nardiono yang langsung turun kelapangan mengatakan wisata Asia Heritage sudah kita tutup sementara.

“Pihak aparat sudah menutup sementara Asia Heritage, karena tidak mengikuti anjuran Protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” katanya.

Sempat viral video Asia Heritage kurang menerapkan Protokol kesehatan, sehingga banyak masyarakat meminta untuk di tutup.

“Kita juga bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menindaklanjuti Asia Heritage tersebut, agar ditutup selama Corona masih tinggi di Pekanbaru,” ujar Pjs. Danramil

Kita juga berterimakasih pada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang Asia Heritage atas kejadian tersebut.

“Berkat laporan masyarakat, kita langsung turun untuk melakukan penutupan agar tidak menyebar luas nya penyebaran virus Corona,” ungkap Mayor Arm. Nardiono.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru