oleh

Terkait Inhu Masuk Zona Kuning, Ketua Dewan Kehormatan DPC PKS Inhu, H Rusli Syarif Angkat Bicara

DETAKSATU, Inhu – Terkait di Kabupaten Inhu sudah termazuk dalam Zona (waspada) Kuning menurut Tim Satgas Covid 19 untuk mengantisipasi hal tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Ketua Dewan Kehormatan DPC PKS Inhu Ikut prihatin terhadap kondisi tersebut, Demikian kata H Rusli Syarif, ketika di Konfirmasi di Air Molek, Minggu (16 Mei 2021).

Lanjutnya kembali untuk mengingatkan kepada warga Inhu khusus Kec Pasir Penyu terutama dalam suasana Lebaran Idul Fitri ini kalau mau bersilaturrahmi kerumah sanak saudara juga para pedagang dan pengunjung ditempat keramaian pasar agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah.

Disampaikan oleh Pengurus LAM Kawasan Pasir Penyu itu bahwa saat ini Desa/Kelurahan sudah masuk zona Kuning bahkan sudah ada yang meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

“Untuk wilayah Air Molek sudah memasuki Zona Waspada (Kuning), untuk itu kepada seluruh pedagang pasar dan masyarakat agar selalu menerapkan prokes ketika berada diluar ” tutur H Rusli Syarif.

Selain itu dia juga mengajak Tim satgas covid-19 agar terus melakukan pemantauan kepada masyarakat serta menegur para pelanggar prokes.

Saya berharap masyarakat sadar akan bahaya covid-19, sehingga masyarakat tidak mengabaikan prokes yang telah ditetapkan pemerintah ujarnya.

“Semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan terhindar dari penularan covid-19 yang mematikan tersebut” pungkas Moman H Rusli Syarif. Laporan Fauzi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru