oleh

Jalin Silaturahmi Disaat Lebaran,Babinsa 04/PP Anjangsana Kerumah Warga

DETAKSATU, Inhu – Guna merpererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat, seperti yang lakukan oleh Praka Agus Rianto Purba Babinsa Koramil 04/PP yang melaksanakan anjangsana dan Halal bihalal ke sejumlah warga di wilayah binaan.

Praka Agus Rianto Purba yang melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Jali salah satu warga binaan dalam rangka Halal bihalal di Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Desa Sei Beberas Hilir, Kec Lubuk Batu Jaya, Kab Inhu Jumat (14/05/21)

Dalam Kegiatannya Praka Agus Rianto Purba mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau kepada warga agar mematuhi aturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19 yang sudah mulai meningkat.

“Hari ini saya berkunjung ke rumah warga binaan untuk Halal bihalal dalam suasana Idul Fitri dan menghimbau kepada warga agar menahan diri untuk tidak mudik sementara waktu sesuai peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah” ujar Babinsa.

Saudara Jali salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung ke rumah kami. ” Walaupun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami Babinsa” tutupnya. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru