oleh

H – 1, NasDem Riau berbagi “Rendang Lebaran” dan 1 Ton Beras

Pekanbaru, Detaksatu : Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, yang jatuh pada 13 Mei 2021, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem satu hari jelang Idul Fitri, melakukan kegiatan sosial Berbagi “Rendang Lebaran”.

Program membagikan 150 Kg Rendang yang siap saji, yang dipesan dari dapur masak Pandeka dan Rumah makan Singgalang Padang panjang. Rendang dipacking menjadi 1/2 kg per bungkus, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang sudah terlebih dahulu diberikan kupon oleh pengurus, pembagian rendang dilakukan melalui masing- masing pengurus DPW, dan NasDem Milenial Riau.

Salah satu lokasi pembagian yaitu di Wilayah Kecamatan Marpoyan Damai, yang dilaksanakan oleh NasDem Milenial. Dilokasi ini dibagikan 30 Paket Rendang Lebaran, dan 40 Al Qur’an serta 30 Paket sembako kepada sekitar 50 KK.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kebahagiaan dan berkah Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagaimana arahan Ketua Umum, Bapak Surya Paloh, agar Nasdem terus hadir ditengah masyarakat.

Salah seorang warga Nina, sangat senang mendapatkan rendang ada juga yang dapat sembako dan juga Al Qur’an, apalagi jelang hari raya besok,

“Kami ucapkan terimakasih untuk Partai NasDem, semoga semakin sukses,” ucapnya.

Sementara itu, Robby Kurniawan selaku Koordinator Milenial menyampaikan bahwa Nasdem milenial akan selalu senang dan semangat, selama bulan Ramadhan.

“Kami tidak berhenti untuk terus melaksanakan program program partai Nasdem Riau, dengan dukungan DPW dan didukung oleh Ibu Siti Nurbaya selaku Ketua Dewan Pakar DPP dan Bapak Syarul Yasin Limpo, serta support Ketua DPW kakak Willy Aditya,” katanya, Rabu (12/05/2021).

Lebih lanjut, Robby mengatakan NasDem Riau selama Ramadhan telah melaksanakan program-program kemasyarakat, pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Dedi Harianto Lubis, selaku Ketua Bappilu DPW NasDem Riau mengungkapkan, bahwa selama Ramadhan, DPW NasDem Riau telah melaksanakan beberapa program, antara lain Berbagi 4000 Al Qur’an dan 4000 Sajadah, berbagi 1000 Paket Sembako, Berbagi 1 Ton Beras, dan program Safari Ramadhan.

“Semua kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Ketua DPW, Donatur, Liga Mahasiswa NasDem, Garda Pemuda NasDem, Garnita NasDem, BAHU, Petani dan NasDem Milenial, semua elemen partai tingkat DPW Berperan aktif selama Ramadhan, kami juga ucapkan Terimakasih atas dukungan Ibu Siti Nurbaya selaku Ketua Dewan Pakar DPP, Kakak Syahril Yasin Limpo, dan Kakak Willy Aditya selaku Ketua DPW, semoga apa yang dilakukan Partai NasDem Riau ini menjadi berkat dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Dedi.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru