oleh

Muhammad Yasir Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Cipayung Plus dan OKP

Pekanbaru, Detaksatu : Ketua PK KNPI Binawidya , Muhammad Yasir SH, menggelar buka puasa bersama dengan sahabat kelompok Cipayung dan organisasi kepemudaan (OKP) se-Pekanbaru.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut digelar di hotel Alfa Pekanbaru pada jumat kemarin dengan menjalankan protokol kesehatan pandemi covid-19.

“Bulan penuh berkah Ramadan ini juga menjadi momentum bagi pemuda untuk memperkuat silaturahmi,” kata Yasir yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Riau.

Ditambahkannya, silaturahmi yang kuat akan membawa persatuan yang kuat juga di kalangan pemuda. Sehingga, pemuda yang kuat pun akan mampu membawa perubahan-perubahan yang baik bagi daerah.

“Apalagi anjuran memperkuat silaturahmi juga anjuran dalam Islam. Banyak manfaat kalau pemuda punya silaturahmi yang kuat, selain pahala juga dapat menyelesaikan masalah-masalah kepemudaan hari ini, misalnya pengangguran,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pekanbaru, Ade Fitra, sepakat dengan pentingnya silaturahmi. “Silaturahmi adalah salah satu kunci keberhasilan. Dan semoga mendapatkan Berkahnya, ” ujar Ade.

Hadir pada buka puasa tersebut Ketua DPD KNPI Pekanbaru Ade Fitra, kelompok Cipayung Plus Gmni, Gmki, Kammi, Fatayat, Garda bangsa, Imm, Parindra, Gemanusa dan okp lainnya.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru