oleh

Franky: Saya Harus Menang

Pekanbaru, Detaksatu : Setelah sempat istirahat selama pandemi COVID-19. ajang kompetisi MMA One Pride TV One kembali digelar meski tanpa penonton.

Hal ini tentu tidak mengurangi keseruan setiap pertandingan, demikian juga dengan Atlet MMA asal Pekanbaru, Franky, dengan julukan The Punisher dari Riau Blast Team Camp, yang dibawah naungan Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru yang akan kembali akan melakoni Fight night ke dua pada Sabtu 24 April 2021.

Turun dalam kelas Bantamweight ranking fight, kali ini Franky harus mampu menghentikan Irfan asal camp Ryu Dojo Medan.

Dengan beladiri dasar Brazilian Jui Jitsu dan Muay Thai, Franky yang telah menjalani TC selama satu bulan lebih harus mampu mengalahkan lawannya agar mampu merebut ranking dikelasnya.

Rolando selaku manager RBT menyampaikan ungkapan optimis, “saya yakin Franky dapat mengalahkan Irfan, karena kualitas teknik dan fisiknya semakin baik. Pasca kekalahan yang dialaminya pada Fight night pertama”.

Sementara Franky mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil maksimal dengan target menang.

“Saya harus menang,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan, Iwan Pansa dan Muflihun selaku pembina dari Riau Blast Team MMA, yakin Franky sebagai atlet Pekanbaru akan memenangkannya.

“Saya sudah sering liat mereka latihan di kantor MPC PP Pekanbaru dan saya melihat Franky sangat berpotensi,” ujar Iwan Pansa, Jumat (23/04/2021) Malam.

Mari bersama kita saksikan pertandingan Franky pada Sabtu 24 April 2021 pukul 22.00 WIB hanya di TV One, tutur Iwan didampingi Muflihun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru