oleh

Empat Babinsa Koramil 01/Rumbai Monitoring Kunker Forkopinda ke Posko PPKM Mikro

Pekanbaru, Detaksatu : Empat Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR, Serka Edo, Serka Ucok A. Hsb, Sertu Afrial Nst, dan Serda Junaidi, melaksanakan pengawasan kunjungan kerja Forkopinda Kota Pekanbaru ke posko-posko Penertiban Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Rumbai.

Evaluasi PPKM dan penertiban Protokol kesehatan (Prokes) mulai dilaksanakan oleh Bapak Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, yang didampingi rombongan Forkopinda dan Forkopincam Rumbai, Jumat (23/04/2021) Malam.

Adapun wilayah yang dikunjungi, 2 Kelurahan yaitu posko PPKM Kelurahan Limbungan Baru, Jl. Nila, Kecamatan Rumbai dan Kelurahan Sri Meranti, Jl. Kartika.

Dalam pengarahan Walikota Pekanbaru saat berada di Posko PPKM di 2 kelurahan yang dikunjungi ini menyampaikan bahwa kegiatan PPKM dapat didukung oleh semua elemen masyarakat dan pemerintahan.

“TNI-POLRI beserta jajaran dapat bersinergi dalam memberantas penyebaran wabah COVID-19 di wilayah masing-masing dan dapat bersama-sama untuk saling mengingatkan satu sama lain dimulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan ditempat kita tinggal,” pungkas DR. Firdaus.

Sementara, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S,Pd menyampaikan, mengajak kepada para Babinsanya agar terus berkomunikasi dan bersinergi dalam mewujudkan pendirian maupun pembuatan Posko PPKM berbasis Mikro di setiap wilayah binaanya.

”Kontribusi kalian sebagai Babinsa harus terus di tingkatkan dalam membantu serta melayani warga di wilayah, dengan mengedepankan Profesional dalam bertugas,” harap Danramil.

Selain Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus tampak hadir juga Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P., M.I.P, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, SIK., MH, Sekda Pekanbaru H. M.Jamil, M.Ag., M.Si., Wadan Ramil 01/Rumbai Kapten Inf Legimun beserta jajaran, serta unsur Forkopinda Pekanbaru bersama Forkopincam Rumbai.

laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru