oleh

Polsek Tenayan Raya Bagi-Bagi Takjil Sampai Akhir Ramadhan 1442 Hijriyah

Pekanbaru, Detaksatu : Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas didepan Mapolsek Tenayan Raya.

Selain sebagai bentuk rasa sosial, pembagian takjil ini juga untuk menimbulkan rasa kedekatan masyarakat dengan kepolisian.

Pembagian takjil ini sudah berlangsung sejak awal Ramadhan, dan akan diberlangsungkan hingga akhir Ramadhan 1442.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang menyebut bahwa setiap hari ada lebih kurang 300 takjil dibagikan kepada warga yang melintas.

“Pembagian takjil ini akan di rutinkan dari awal hingga akhir Ramadhan, ada 300 takjil yang kita bagikan ke warga,” kata Manapar, Selasa (20/4/2021).

Lokasi pembagian ini ada di dua lokasi yang berbeda, pertama di depan Mapolsem Tenayan Raya dan yang kedua di Simpang BPG.

Sebelum warga mendapat takjil ini, sambung Manapar, diberi pemahaman akan penting menerapkan protokol kesehatan covid 19. Hal ini yang menjadi inti dari pembagian takjil kali ini, mematuhi protokol kesehatan menjadi ujung tombak dalam menekan angka penyebaran virus corona.

“Kita juga beri himbauan dan pemahaman kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain kita beri takjil, warga juga beri masker,” singkatnya.

Manapar berharap, apa yang telah dilakukan oleh Korps Bhayangkara yang dipimpinnya dapat memberikan manfaat bagi warga.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru