oleh

Hari ke 7 Ramadhan 1442 Hijriyah, Wabup Inhil Safari ke Mesjid Al-Falah

Inhil, Detaksatu : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada hari ke 7 Bulan Ramadhan 1442 H melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1442 H di Kecamatan Tembilahan Hulu yang di pusatkan di Mesjid Raya Al-Falah, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (19/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kadis Perikanan dan Kepala Kesbangpol serta beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Selain pejabat teras Inhil, hadir juga Camat dan unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, tokoh masyarakat dan staf dilingkungan Kantor Camat yang di awali dengan shalat Zuhur secara berjamaah.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyumbang uang tunai yang diperuntukkan anak Yatim Piatu di Kecamatan Tembilahan Hulu sebesar Rp 2 Juta secara pribadi yang diterima oleh Tengku Said Basiru, pegawai di lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Safari Ramadhan pada hari Ke-7 Puasa di Kecamatan Tembilahan Hulu diisi dengan tausiyah Ustadz Efendi Lc. Yang intisari dalam tausiyah tersebut adalah Kesabaran dalam menahan hawanafsu akan mulia disisi Allah SWT. Karena, Bila sabar dan bersyukur ini merupakan kunci untuk meraih kesuksesan dengan puasa. Untuk, semoga hal ini dapat diwujudkan dalam kehidupan.

Wakil Bupati H.Syamsuddin saat menyampaikan terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bupati H. Wardan yang tidak berkesempatan hadir dan mudah-mudahan pertemuan ini di Rahmati Allah SWT.

Alhamdulillah untuk itu, Terimakasih atas kedatangan masyarakat berkesempatan hadir. Untuk, mari semarakaan Ramadhan ini dengan mengisi dengan berbagai ibadah Sunnah.

Pada kesempatan tersebut, menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati terhadap Covid-19 untuk itu diharapkan untuk ikuti Prokes yang ketat.

Laporan: Ridho/Hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru