oleh

Kab Inhu Mendapatkan Predikat WTP Ditengah Pandemi Tak Terlepas Dari Bimbingan BPK

DETAKSATU, Inhu – Pimpinan DPRD melalui Wakil Ketua II DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga SE mengatakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bukanlah perkara yang mudah, semuanya tidak terlepas dari bimbingan yang diberikan oleh Auditor BPK kepada pihak terkait didaerah ini.

Sambung Ritonga mewakili Anggota DPRD Inhu mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau atas pemeriksaan yang telah dilakukan dan telah diterima dengan hasil yang memuaskan yaitu opini WTP kelima kalinya untuk Kab Inhu.

Berharap WTP ini bisa menjadi pendorong bagi Pemerintah Daerah Inhu kedepannya.”Terkait catatan yang diberikan BPK, DPRD Inhu akan menindak lanjuti hal tersebut, terakhir beliau mengapresiasi keprofesionalan BPK dalam memberikan penilaian,” pungkas Waka.

Selanjutnya Pj Bupati Indragiri Hulu Drs Chairul Rizki MS MP menyampaikan bahwa Pemda Inhu telah melakukan semaksimal mungkin untuk mendapatkan predikat WTP ditengah kondisi covid.

“Terakhir Chairul Rizki mengucapkan terima kasih kepada BPK perwakilan riau, kiranya opini WTP ini tidak terlepas dari bimbingan dan pembinaan dari BPK RI,”jelasnya

Acara penyerahan LHK LKPD Kabupaten Inhu ini juga bersamaan dengan penyerahan LHK LKPD Kabupaten Kepulauan Meranti. (Lap Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru