oleh

Dinas Sosial Provinsi Riau Kunjungi NPC Riau

Pekanbaru, Detaksatu : Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Rabu siang (10/2/2021) berkunjung ke Sekretariat National Paralympic Commotetty (NPC) Riau.

Dalam kunjungan mendadak ini, Dinsos Riau mengungungkapkan apresiasinya terhadap keberadaan organisasi atlet difabel Riau ini.

Rustam, Staf Bidang Penyuluhan Sosial Muda Dinsos Riau dalam kesempatan kunjungan ini menyampaikan bahwa kedatangan tim dari Dinsos Riau di antaranya juga dalam rangka menginformasikan tentang Progam Dinsos Riau khususnya untuk para difabel.

Rustam menjelaskan, Dinsos sebagai fasilitator dalam pembinaan, mempunyai bermacam progam, mulai bantuan tentang alat para difabel maupun dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Saya salut dengan keberadaan NPC Riau, bisa dan mampu mengalokasikan progam pembinaan para atlet difabel secara mandiri. Dan, mudah-mudahan ke depannya, apa yang menjadi pantauan kita, akan menjadi bahan pembicaraan dengan Gubernur,” ungkapnya.

Walaupun kunjungan ini secara mendadak, namun Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Kita tetap siap dalam stuasi bagaimanapun, apa bila persoalan tamu yang berkunjung ke NPC Riau. Sekalipun mendadak,” kata Jaya usai kunjungan.

Jaya menjelaskan, kehadiran Dinsos Riau, memang pertama kali dan mudah-mudahan ini salah satu penyambung tali silaturahmi pemerintahan. Terlebih khusus, sebutnya, jika stuasi dan kondisi sudah membaik, diharapkan Gubernur Riau H Syamsuar dapat menyempatkan diri juga untuk berkunjung ke NPC Riau.

“Mudah-mudahan ini langkah terbaik untuk NPC Riau ke depan,” harap Jaya Kusuma.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru