oleh

Tenayan Raya Raih Juara III Lomba Kebersihan tingkat Kecamatan

Pekanbaru : Detaksatu ; Kecamatan Tenayan Raya, dibawah kepemimpinan Camat Abdimas Safitra SIP meraih penghargaan juara III dalam lomba Kebersihan yang digelar Pemerintah Kota Pekanbaru di level tingkat Kecamatan.

Penghargaan ini diberikan langsung Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT dalam acara peringatan Hari Ibu tahun 2019 yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik Pekanbaru Jalan Sudirman, Senin (23/12).

Usai menerima penghargaan tersebut, Camat Tenayan Raya Abdimas Safitra mengatakan bahwa pencapaian ini diraih berkat kerjasama sama yang baik yang dilakukan oleh pihaknya di Kecamatan dalam membangun koordinasi bersama warga.

Tak sekedar hanya mengharapkan penghargaan, namun yang lebih penting kata Camat bagaimana membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di wilayah masing-masing.

“Kita selalu memberlakukan aturan yang tegas soal kebersihan ini. Kita juga banyak melibatkan sejumlah pihak untuk bagaimana masyarakat itu bisa tertib menjaga kebersihan,” ujar Abdimas.

Camat Abdimas juga turut mengucapkan terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru yang telah banyak membimbing dan membina masyarakat tentang menjaga kebersihan dan memberikan program-program unggulan dalam menangani sampah.

” Ya, semua itu juga tak lepas dari peran dan bimbingan DLHK kepada kami dan juga masyarakat di Tenayan Raya untuk selalu hidup bersih. Banyak program-program unggulan yang diterapkan di wilayah kami, seperti bank sampah dan lain sebagainya,” ungkap Camat.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru