oleh

Dibulan Penuh Berkah, Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Inhil Bagi Takjil ke Pengendara Becak

Tembilahan, Detaksatu.com – Pada hari ini Rabu tanggal 22 Mei 2019 sekira pukul jam 17.00 wib, bertempat dijalan M. Boya didepan kediaman Dinas Kapolres Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Kapolres Inhil Berbagi Takjil bersama Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Inhil dibulan yang penuh berkah, kepada Tukang Becak dan pengendara yang melintas dijalan M. Boya didepan kediaman dinas Kapolres Inhil,Kabupaten Inhil/Provinsi riau,Rabu(22/05/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H.dan Sekretaris Kesbangpol Kab. Inhil, Sdr. MARLIS Syarif dan Para PJU Polres Inhil, dan Para Perwira dan Bintara Polres Inhil, dan Ketua Bhayangkari Cab. Tembilahan NY. ADELYA CHRISTIAN RONY dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil selaku Pimpinan kegiatan telah membagikan takjil kepada para pengendara Becak Dayung dan pengendara lain yang melintas dijalan M. Boya didepan kediaman dinas Kapolres Inhil.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan berharap masyarakat tetap merasa bersimpati kepada Personil Polri khususnya personil Polres Indragiri Hilir.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul jam 17.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan:Ridho Inhil/Humas Polres Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru