oleh

1.400 Siswa Taekwondo Ikuti Ujian Kenaikan Geup Periode Pertama 2023

Pekanbaru, Detaksatu : Sebanyak 1.400 atlet mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) geup sabuk putih hingga sabuk merah periode pertama tahun 2023. Ujian kenaikan tingkat tersebut berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Minggu (19/3) di Pekanbaru.

“Hari ini kita melaksanakan ujian naik tingkat untuk atlet taekwondo pemegang sabuk putih hingga sabuk merah. Peserta yang ikut sekitar 1.400 peserta dan ujian ini kita adakan empat bulan sekali. Ini uji skill juga ya untuk melihat sejauh mana kemampuan penguasaan teknik taekwondo yang sudah dipelajari,” jelas Sekretaris Umum Taekwondo Indonesia Pekanbaru, Sabam Andrio Loka Saputra SH MH, usai acara pembukaan ujian kenaikan tingkat geup tersebut.

Ketua Umum KONI Pekanbaru M Yasir SH mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap skill atlet-atlet taekwondo Pekanbaru yang mengikuti ujian kenaikan tingkat ini -benar terasah dan siap berprestasi di berbagai iven olahraga taekwondo di berbagai level.

“Alhamdulillah, kita hari ini melaksanakan kegiatan ujian kenaikan tingkat geup taekwondo pekanbaru pemegang sabuk putih hingga sabuk merah. Saya apresiasi kegiatan ini dan berharap anak-anak kita bisa menjadi atlet-atlet taekwondo berprestasi. Bagi yang naik tingkat nantinya bisa ikut berkompetisi di berbagai iven olahraga daerah, nasional maupun internasional, membawa nama baik Pekanbaru khususnya, tutup Yasir mengakhiri wawancara Minggu pagi.

1.400 peserta ujian kenaikan tingkat geup taekwondo ini berasal dari kalangan pelajar se kota Pekanbaru

Lap : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru