oleh

Melebihi Target, Ferryandi: Cabor Badminton Inhil Raih 4 Emas dan 1 Perunggu Pada Porprov Riau 2022

Kuansing, Detaksatu : Cabang Olahraga (Cabor) Badminton Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi juara umum dalam ajang Porprov Riau 2022 ini. Mereka memperoleh 5 medali dalam gelaran bergengsi tingkat Riau tersebut. Lima medali itu berupa 4 emas dan 1 perak.

Peraih medali itu di antaranya dari Tunggal Putra Adjie Sendang Nugroho, dan Tunggal Putri Sakira Salsabila, Ganda Putra yaitu M Ali Nasir / Reno Dwi Pariangga kemudian Ganda Campuran yaitu Adji Sendang Nugroho/Sakira Salsabila.

Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, sebenarnya target yang diberikan Koni Inhil kepada Cabor Badminton hanya 3 emas.

“Kita diberikan target oleh Koni Inhil tiga emas, dan Alhamdulillah 4 emas dan 1 perunggu berhasil atlit kita dapatkan. Tentu dengan jumlah ini kita sudah diluar target,” ungkapnya, Selasa (22/11/2022).

Dikatakannya juga, dengan pembinaan yang secara masif dilakukan oleh PBSI Inhil dan didukung Penuh oleh Bupati Inhil HM Wardan para atlit-atlit Bandminton Inhil membuktikan bahwa latihan mereka tidak sia-sia.

Dia berharap perolehan 4 medali emas ini menjadi semangat atlet bulutangkis untuk terus semangat dalam berlatih.

“Karena banyak bibit-bibit atlet bulutangkis asal Kabupaten Inhil yang punya potensi ke depannya. Terimakasih ya Allah telah meridhoi perjuangan atlit-atlit Badminton pada Porprov Riau Tahun 2022 ini, terimakasih juga kami ucapkan kepada Pelatih, Official dan doa sertu dukungan masyarakat Inhil,” imbuhnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru