oleh

Atlet NPC Asal Riau Berhasil Raih Medali di Multi Event Virtus Oceania Asia Games 2022, Brisbane Australia

Pekanbaru, Detaksatu : Tidak sia-sia atas perjuangan atlet cabang olahraga (cabor) Atletik NPC Indonesia dalam ajang multi ivent Virtus Oceania Asia Games 2022 di Brisbane Australia beberapa hari lalu.

Pasalnya, atlet Atletik asal NPC Riau atas nama Suparniati sekaligus memboyong 2 medali yakni 1 Emas di nomor Lempar Cakram dan 1 Perak di nomor Tolak Peluru. Sedangkan rekannya atas nama Tiwa meraih 1 medali Perak di nomor Lari 800 meter.

Atas prestasi kedua atlet Atletik NPC Indonesia asal Riau ini, menambah catatan terbaik di ajang internasional.

Demikian disampaikan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dalam siaran persnya, Kamis, (10/11/2022).

“Saya turut bangga atas prestasi yang mereka raih. Artinya sistim pengelolaan saat mengikuti pelatihan nasional (pelatnas) oleh NPC Pusat berjalan sesuai arahan yang telah ditentukan,” ucap Jaya bersemangat.

Selanjutnya Jaya menjelaskan, dua atlet cabor Atletik atas nama Suparniati dan Tiwa menjadi contoh bagi atlet pemula lainnya.

“Jika kita mau bersungguh-sungguh, tidak ada yang tak mungkin, pasti yang terbaik akan menghampiri,” ungkapnya.

Sebelumnya, berkaitan dengan adanya multi event Virtus Oceania Asia Games 2022 tanggal 3-12 November 2022 di Brisbane, Australia akan diselenggarakan pemusatan latihan nasional (pelatnas) sebagai persiapan event tersebut pada tanggal 26 September – 2 November 2022.

PP NPC Indonesia memanggil atlet dari NPC Provinsi Riau yaitu Suparniati cabang olahraga Atletik dan Tiwa juga dari Atletik.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru