oleh

Cegah Covid 19, Sertu Andi Saputra Giat Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional Rumbai

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Sertu Andi Saputra Koramil 01 Rumbai Kodim 0301 PBR, memantau Pasar Tradisional Rumbai yang berada di Jl.Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Minggu (25/09/2022).

Kegiatan tersebut merupakan dari membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan Protokol (Prokes).

“Secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin Prokes ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah,” ujar Sertu Andi Putra.

Menurut, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Agusam mengatakan Babinsa difokuskan menyisir tempat berkumpulnya orang-orang banyak.

Babinsa mempunyai tanggung jawab untuk mengingatkan dan menegur agar pedagang serta pengunjung wajib pakai masker. Karena ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran virus atau Covid 19.

“Diharapkan dengan pola persuasif sosialisasi himbauan Covid-19 ini, dapat dipatuhi oleh pedagang dan pengunjung pasar. Sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” ungkap Danramil.

Editor : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru