oleh

Hanura Pakpak Bharat Targetkan 3 Kursi, El Adrian Shah: Jalankan Program Kreatif dan Sosial

Pakpak Barat, Detaksatu ; Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat diminta lebih bersemangat dalam menghadapi seluruh tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Apalagi saat menjelang verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 15 Oktober 2022 mendatang.

“Semangat bekerja ini harus tetap ada pada pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat harus lebih semangat karena diisi kaum milenial. Sehingga diyakini lebih memiliki semangat juang yang kreatif dalam memenangkan partai hanura di kabupaten ini,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Hanura Sumatera Utara, El Adrian Shah SE saat konsolidasi dan silaturahmi dengan DPC Kabupaten Pakpak Bharat di Sekretariat Jalan Lae Ordi Salak, Desa Salak II, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (9/9/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumut Hepy Krisman Laia SH MH, Wakil Sekretaris Mahmudin Hamzah Sinaga SH, Natan Katno Ginting, Bendahara Syaiful Amri Sambas S.Sos, Wakil Bendahara Nevrada Joyverando Ginting dan lainnya.

Hadir juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat Serasi Padang SE, Sekretaris Lambas Seru Manik SE, Bendahara Mahyudin Manik dan seluruh PAC se Kabupaten Pakpak Bharat.

El Adrian Shah yang juga ketua KNPI Sumut ini, seluruh pengurus harus memiliki nilai juang yang dibarengi dengan program-program kreatif dan sosial. Sehingga masyarakat percaya bahwa keberadaan Partai Hanura di daerah ini benar-benar memiliki manfaat dan perduli kepada rakyat, harapnya.

Lebih lanjut El Adrian Shah, pada Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat harus selalu berkoordinasi dengan PAC se kabupaten yang tujuannya memperkuat basis suara hingga ke tingkat masyarakat paling bawah.

“Perkuatlah basis hingga ke tingkat desa maupun dusun. Koordinasi dan libatkan selalu PAC dan ranting, karena mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan juga sebagai ujung tombak partai,” pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris DPD Hanura Sumut Mahmudin Hamzah Sinaga mengatakan DPC Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat salah satu DPC yang sangat solid dalam menghadapi verifikasi administrasi KPU. Sehingga margin error hanya sedikit dan dapat terselesaikan dengan cepat.

“Saya meyakini pada Rabu (14/9/2022) mendatang partai ini akan lulus verifikasi administrasi dan bersiap menghadapi verifikasi faktual pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pakpak Bharat Serasi Padang SE mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala persyaratan dalam menghadapi verifikasi faktual KPU pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Sebab, lanjut Serasi, selama menjalani tahapan verifikasi administrasi, pihaknya telah bekerja maksimal dalam mengumpulkan segala keperluan persyaratan dan juga kartu anggota partai.

“Semoga dalam verifikasi faktual kedepan, kita bisa maksimal menjalaninya sehingga dinyatakan lulus dengan baik,” tuturnya. Serasi juga menegaskan dirinya akan menargetkan 3 kursi di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat pada Pemilu 2024 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru