oleh

Serda Junaidi Himbau Warga Pasar Rumbai Terapkan Prokes

Pekanbaru, Detaksatu ; Babinsa Serda Junaidi anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Rumbai, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 01/Rumbai memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Rumbai agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Rumbai, yaitu selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

Hal senada juga dikatakan Danramil 01/Rumbai Mayor Inf R Bastian, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di pasar Rumbai dan pemukiman warga yang dekat dengan pasar.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah. “Seperti terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,” pungkasnya, Senin (15/08/2022).

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru