oleh

Serma M. Arifin Patroli Gabungan di Wilayah Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu ; Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR Serma M. Arifin dan personil gabungan melaksanakan patroli bersama untuk menjaga keamanan wilayah Kota Pekanbaru.

Patroli keliling Kota Pekanbaru tersebut dilakukan setelah sebelumnya aparat gabungan mengadakan apel kesiapan di Makodim 0301/PBR, Sabtu (13/08/2022) Sore.

Danramil 01/Rumbai Mayor Inf R Bastian mengatakan, kegiatan ini patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing), dan pendisiplinan masyarakat, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Pekanbaru.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dia menambahkan, mereka yang berkumpul langsung dilakukan pengecekan oleh petugas, serta menyampaikan imbauan tentang bahaya virus corona atau Covid-19 agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan berjaga jarak untuk mencegah penularan.

“Mereka yang berkumpul pun kita imbau agar pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru