oleh

Satgas TMMD dan Warga Gesa Pengecatan RTLH Pakde Prahara

Pekanbaru, Detaksatu : Tahap demi tahap sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR mulai ada penampakan terselesaikan. Hal ini berkat semua sasaran dikerjakan secara bergotong royong dengan warga.

Seperti terlihat dari kejauhan Rumah Layak Tidak Huni (RTLH) milik Bapak Supra atau biasa dipanggil Pakde Prahara. Dari dalam hingga luar semua sudah tampak berdiri kokoh, atap dan plafon pun sudah terpasang, semua mulai kelihatan hampir rampung.

Hingga hari ini Satuan tugas (Satgas) terus mengesa pekerjaan pengecatan dinding RTLH milik Pakde Prahara, di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Minggu (14/08/2022).

Menurut Dan SSK Kapten Arm Febrizal, mengatakan, pengecatan yang dilakukannya pada rumah Pakde Prahara dikarenakan pengecetan awal masih belum tampak rapi, sehingga harus dilakukan pengecetan ulang agar terlihat rapi dan bersih.

“Kita lakukan pengecatan ulang ini, karena masih terlihat tidak rata pada hasil pengecetan pertama, untuk itu kita ulang cat kembali, kebetulan masih ada yang sisa catnya. Hal ini akan memperindah dan mempercantik hasil dari pengecetan ulang pada dinding rumah PakdePrahara,” ujarnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada warga Kelurahan Sialang Rampai yang telah banyak membantu dalam penyelesaian semua program TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR.

“Dengan dukungan dari pihak Kelurahan cukup besar, semua pekerjaan menjadi ringan dikerjakan, hingga jelang penutupan TMMD yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru