oleh

Sagar Cafe’ Live Musik, Anto Genk : UMKM Wisata Harus Didukung Pemerintah

Medan, Detaksatu: Kota Medan salah satu kota super sibuk di Indonesia. Kota julukan multi etinis dan miniaturnya negeri ini selalu banyak yang menarik. Adalah dari kuliner nya rasanya enak dan enak sekali adalah sungguh menarik para wistawan lokal maupun wistawan manca negara.

Yang tak kalah menarik selain ada durian ucok dan bolang adalah hiburan live musik yang apik dan santai bagi keluarga. Dan salah satu favorit hiburan live musik Sagar Cafe. Lokasi yang mentreng di JL HM Joni Medan ini, selalu menyugguhkan alunan musik bagi para pengunjung. Tak hanya tuk menghilangkan penat ditengah kesibukan seharian Sagar Cafe juga menyediakan menu makanan yang memanjakan lidah.

“Kita selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sehingga membuat betah untuk selalu mampir di Cafe Sagar. Tak cuma itu management selalu berinovasi memberiknn yang pelayanan yang terbaik, “kata Ceo Sagar Cafe Very Saragih, Sabtu malam 13/8/2022 pada pers diarena cafe sagar.

Dalam kesempatan itu Owner Sagar cafe Very Saragih memberikan kaos cantik pada Rianto Ahgly yang sering disapa Anto Genk.

“Pemberian kaos cantik yang bertuliskan sagar cafe ini, sebagai apresiasi pengusaha cafe kepada pengunjung,”kata Verry.

Sejuruh kemudian Anto Genk yang dikenal Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera utara ini, terimakasih apresiasi yang diberikan. Berharap agar pengelola cafe sagar tetap memberikan pelayanan yang baik serta tetap waspada covod 19 yang masih betul-betul belum hilang dimuka bumi ini.

“Kita berikan apresiasi ppada pengusaha cafe sagar, sebagai salah sayu usaha UMKM yang masih bertahan dimasa pandemi dan haris didukung pemerintah. Dan semoga terus berinovasi memberikan hiburan terbaik bagi pelanggan yang menyediakan live musik dan sajian kuliner yang khass ini”, ucap Anto Genk CEO Sumut24 Group ini.

Sosok Very yang baru merayakan Ulang Tahunnya bersama istri tercinta Vivie Pohan yang selalu romantis dan semoga bahagia sampai akhir zaman ini, Sagar Cafe tidak melulu untuk hiburan saja, tapi siap menerima untuk acara weeding/pesta pernikahan, acara rapat, maupun kegiatan seperti pelantikan organisani serta kegiatan sosial lainnya. Di Sagar Cafe juga ada room untuk karoke dan kegiatan indor dengan nuansa yang menarik, bebernya.

Kembali pada Very Saragih asli putra Simalungun ini, juga masih aktif sebagai TNI yang bertugas di Dinas POM Medan, hobby menyalurkan usaha kuliner dan hiburan ini adalah untuk memberikan nilai lebih bagi keluarga, dengan tidak melepaskan tangungjawab sebagai aparat negara. Diakuinya mulanya sangat berat melakukan usaha ini , namun berkat kegigihan didukung istri tercinta usaha ini bisa berjalan dengan lancar. Begitupun dimasa pandemi adalah masa-masa sulit bagi semua pelaku usaha tak terelakkan usaha yang ditenkuni ini.

“Allahmdulillah kami bisa bangkit dan memberikan suguhan terbaik bagi pelanggan. Dan kami menyambut tamu orang yang istimewa tanpa pengunjung dan kemitraan semua, cafe sagar tidak bisa seperti ini. Apalagi jenis usaha yang sama dikawasan jl HM Joni cukup banyak , namun kita tetap menjadi pilihan terbaik, “kata Verry yang ramah ini.

Dieposede kali ini kata Verry yang hobby traveling ini, menyediakan kaos cantik sagar cafe bagi para pelanggan yang berminat dan bisa langsung dipesan. Inilah sebagai daya tarik untuk memanjakan pelanggan.

“Kita terus berinovasi dan terimakasih semua pengunjung untuk tetap bersama Sagar Cafe. Dan terus lah datang sagar cafe selalu siap menerima ide dan saran untuk lebih baik. Copy sagar, dengan ciri khas musik etnis simalungun dan lainnya adalah dengan tidak mengabaikan keberagaman yang lain”, pungkas Very seraya memberikan kaos cantik pada pengunjung.

Cafe sagar telah banyak dijadikan tempat event maupun wedding. Bahkan para menteri telah menginjak di cafe sagar seperti menteri parawisata dan kreatif Sandia Ono dan pejabat lain dinegeri ini.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru