oleh

Hari ini, Satgas TMMD dan Warga Fokus Sasaran Semenisasi Jalan Bunga Tombak

Pekanbaru, Detaksatu : Semua sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR terus di kebut pekerjaannya, semua personil Satgas TMMD di kerahkan agar semua terselesaikan pada waktu yang telah ditentukan.

Hari ini, Satgas TMMD dan warga fokus melanjutkan pekerjaan fisik seperti semenisasi Jalan Bunga Tombak dengan panjang 192 meter dan lebar 4 meter di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Minggu (14/08/2022).

Menurut, Pasiter Kodim 0301/Kodim 0301/PBR Mayor Inf J. Sihaputar mengatakan sejumlah pekerjaan fisik dalam program itu dapat dikerjakan dengan baik karena terbina hubungan manunggal dengan rakyat.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat ciri khas utama TNI dalam melaksanakan tugas. Karena TNI tidak dapat dipisahkan dari Rakyat.

“Rakyat adalah Ibu kandung TNI. Kemanunggalan ini harus selalu dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk kegiatan TMMD ke-114 kali ini,” ungkapnya.

Diharapkan dalam waktu 30 hari kerja, seluruh pekerjaan sudah selesai 100 persen sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan yang di bangun oleh TNI, pungkasnya.

Editor ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru