oleh

Sertu Kamal Ray Sosialisasi Prokes Secara Humanis, Ini Katanya

Pekanbaru, Detaksatu ; Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR Sertu Kamal Ray mengingatkan para pedagang dan pembeli di pasar Rumbai untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Babinsa menekankan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Rumbai tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Sertu Kama Ray, Sabtu (13/08/2022).

Sosialisasi dan imbauan dilaksanakan secara humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan, tambahnya.

Sementara, Danramil 01/Rumbai Mayor Inf R Bastian mengatakan pelaksanaan operasi di Pasar Rumbai dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya mengimbau prokes kepada warga yang berada di pasar, para babinsa juga melakukan sosialisasi prokes kepada warga di wilayah binaannya masing-masing,” jelasnya.

Danramil berharap semoga dengan rutin dilaksanakan operasi Prokes, kita semua berharap agar kedisiplinan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan semakin meningkat, harapnya.

Editor ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru