oleh

Luar Biasa, Cuaca Panas dan Hujan Satgas TMMD Tetap Bekerja

Pekanbaru, Detaksatu : Mereka kerja keras demi merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah cuaca panas maupun hujan menguyur mereka.

Semua sasaran terus dilanjutkan, apapun itu kendala dilapangan tetap kerjakan bersama-sama. “Luar biasa buat satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR, ” ujar Ketua RT. 01 M. Duner saat ditemui wartawan, Sabtu (13/08/2022).

Kendala yang ada di lokasi cukup banyak, diantaranya musim (cuaca) yang tidak bisa kita tentukan kadang panas dan kadang hujan, tambahnya.

“Untuk hari ini sasaran yang dilanjutkan pengecoran sasaran semenisasi Jalan Alhamdulillah dengan panjang 250 meter dan lebar 4 meter,” jelas M. Duner.

Sementara, Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Kol. Inf Nur Rohman Zein SE., MM, mengapresiasi ikut serta warga dalam semua sasaran program TMMD.

“Tanpa ada keterlibatan warga di semua sasaran, baik fisik maupun non fisik, mustahil TMMD Kodim 0301/PBR akan berhasil,” ungkapnya.

Selain itu, dia berharap mudah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum penutupan TMMD usai, pungkasnya.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru