oleh

Konsolidasi Internal Demokrat, Agung : Berkerjasama Dengan Insan Pers

Pelalawan, Detaksatu : Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar kegiatan silaturahmi bersama Insan Pers Pelalawan, Sabtu (13/8/2022) di Cafe Kopi dari Hati, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Kegiatan itu dalam rangka Konsolidasi internal Partai Demokrat ingin mengetahui, apakah seluruh pengurus dan kader sudah kompak dan siap menghadapi Pemilu 2024.

Diskusi dan dialog santai memberikan sebuah harapan untuk Kabupaten Pelalawan lebih maju atas peran Partai Demokrat. Serta sinergitas Partai Demokrat dengan Insan Pers Pelalawan.

Selain itu, Partai Demokrat merupakan Partai Pertama yang melakukan diskusi dengan Insan Pers di Pelalawan, terkait target Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho mengatakan sinergitas Partai Demokrat dengan Insan Pers sangat di perlukan. Ia meminta Fraksi Demokrat DPRD Pelalawan untuk bisa bekerjasama dengan Insan Pers.

“Saya minta kepada kawan-kawan Fraksi Demokrat DPRD Pelalawan untuk bisa bekerjasama dengan Insan Pers untuk publikasi kegiatan menyangkut Politik Partai Demokrat,” ucap Agung.

Sambung wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini, Partai Demokrat sangat membutuhkan peran insan pers dalam mensukseskan agenda dan kinerja politik partai yang dinahkodai oleh tokoh muda Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

“Jika kerja politik itu 100%, maka 50% dapat diraih dengan kinerja nyata, dan 50% lagi diraih dengan kinerja publikasi yang merupakan kinerja rekan-rekan Pers. Tentunya, Partai Demokrat akan selalu sejalan dengan rekan-rekan Pers,” terang Agung memotivasi kader Demokrat Pelalawan.

“Saya mengintruksikan kepada kader maupun Fraksi Partai Demokrat agar semua kegiatan dan kinerja politik Partai Demokrat harus di publikasi, hal itu sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY),” tambah Ketua IMI Provinsi Riau ini.

Lebih lanjut, Agung menjelaskan bahwa tujuan Rod Show DPD Partai Demokrat bertujuan melaksanakan konsolidasi internal Partai Demokrat. Tentunya, ingin mengetahui, apakah seluruh pengurus dan kader sudah kompak dan siap menghadapi Pemilu 2024.

“Kita ketahui, bahwa Partai Demokrat dari hasil survey Kompas bahwa Partai Demokrat berada dalam posisi tiga besar nasional. Terlebih saat ini Ketum Partai Demokrat, AHY digadang-gadang dijodohkan dengan Anis Baswedan bakal maju pada Pilpres 2024 nanti,” ungkap Agung.

Ditambahkan Agung, maka dari itu diharapakan kerja yang dilakukan oleh DPD dan DPC adalah menguatkan hasil lembaga survey tersebut.

“Apalagi saat ini, Partai Demokrat melakukan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. baik dengan para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pendidikan, insan pers, tokoh muda serta seluruh elemen masyarakat lainnya,” tegasnya.

Pantauan media ini, dalam acara dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Drs. H. Nasri, FE, MSi, dan anggota Fraksi Demokrat di DPRD Pelalawan, Evi Zulvian SH, Rudianto Sihombing, Monang Pasaribu, dan Seluruh Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Pelalawan.

Sedangkan dari Insan Pers dihadir belasan media online maupun cetak yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru