oleh

Hari ini, Sasaran Utama TMMD Lanjutkan Pemasangan Papan Mal

Pekanbaru, Detaksatu : Sebagai upaya pencapaian hasil pekerjaan fisik yang maksimal, Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR dan warga terus bekerja keras bersama-sama.

Upaya ini terus dikebut satgas TMMD agar bisa mempercepat penyelesaian beberapa sasaran dengan melanjutkan pemasangan bekisting (Papan Mal) dan
melanjutkan pengecoran semenisasi Jalan Bunga Tombak dengan panjang 192 meter dan lebar 4 meter.

Komandan SSK TMMD Kapten Arm Febrizal mengungkapkan sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama nya dari warga setempat untuk bekerja sama bahu membahu mengerjakan sasaran-sasaran TMMD ini.

“Hari ini, Satgas TMMD bersama warga masih terus berpacu dengan waktu untuk mengerjakan dan merampungkan pengecoran semenisasi jalan Bunga Tombak,” ujarnya.

Tampak Serma Ucok A. Hsb memimpin pemasangan papan mal pembatas untuk pengecoran semenisasi jalan Bunga Tombak, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

“Pengecoran semenisasi jalan Bunga Tombak adalah salah satu sasaran utama TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR, maka harus dapat diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan,” ungkap Kapten Arm Febrizal, Sabtu (13/08/2022).

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru