oleh

Viral Video Polisi Berpangkat AKP Beredar Putar Balik Truk Odol Menerobos Jalan Dalam Kota Air Molek

INHU, DETAKSATU.COM – Terkait beredarnya Video Pak Polisi Berpangkat AKP Putar Balik Truck Odol yang menerobos jalan dalam Kota Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu, sejumlah warga yang peduli terhadap kondisi jalan dalam Kota Air Molek banyak memberikan tanggapan positif serta mengapresiasi upaya kepolisian yang sudah peduli terhadap jalan dalam kota Air Molek.

AKP Sutarja melalui akun WhatsApp miliknya membagikan video tentang putar balikkan truck ODOL yang terobos masuk melintas dijalan Jendral Sudirman Jalur Dua Kota Air Molek.

AKP Sutarja yang juga Kapolsek Kec Kelayang itu, dalam video berdurasi 0,32 Detik tersebut, mengatakan bahwa pagi ini sudah memutar balikkan truck odol yang melintas seenaknya dijalan dalam kota Air Molek.

Lanjut Kapolsek masak seorang sopir tidak tau bahwa disetiap persimpangan baik simpang Japura dan Simpang Jalan Elak Batugajah sudah terpampang sangat jelas bahwa yang dibolehkan melintasi jalam dua jalur airmolek bobot nya 8 Ton sementara truck odol sudah melebihi dari standar 8 Ton.

Masih ulas Polisi yang berdomisili di Air Molek itu.
Supaya jalan kota Pasir Penyu tidak rusak parah, kalau lewat jalan yang rusak rasanya pun tidak nyaman. Imbuh AKP Sutarja.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK- MPI) Pasir Penyu. Hari Supiyarman biasa disapan Iyar Lodong yang juga dipercaya menjadi Kordinator Lapangan Forum Peduli Aset Negara mengatakan Luuuuar Biasa Komandan…Buat Contoh Warga/masyarakat seluruhnya Trimakasih komandan, Mantau dan siap Bantu demi ketenangan berlalu lintas dalam kota..👍👍💪💪🔥🔥

Luar biasa.. ini baru namanya abdi Negara.. mengabdi untuk negara dan masyarakat.. 👍👍👍👍👍👍👍👍 luarrr biasaaa… Ujarnya.

Lanjut Iyar, kalau jalan sudah tidak ada dilalui truck besar, Alhamdulillah perjalanan lancar.

Alhamdulillah sangat membantu sekali dengan adanya tidakan tegas langsung eksen dilapangan walaupun beliau tidak dinas diwilayah hukumnya tapi tindakan ini adalah sebagai warga pasir penyu yang peduli dengan perjuangan FPAN selama ini telah menjaga baik siang maupun malam disimpang empat desa batugajah.

Diakhir komentar Korlap FPAN itu hanya bisa memberikan apresiasi kepada Pak Kapolsek Simpang Kelayang, semoga tindakan tegas ini bisa menjadi motivasi bagi Pak Polisi Polres Inhu khusus Polsek Pasir Penyu, jelasnya. (LAPORAN EDITOR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru