oleh

Dandim 0301/PBR Resmikan Program Bedah Rumah RTLH

Pekanbaru, Detaksatu : Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Karya Bakti Semester I TA. 2022 kepada Ibu Bonirah (Janda 59 th), salah satu warga di Gang Kurnia II RT. 04 RW. 03 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki kota Pekanbaru. Kamis, 16 Juni 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., mengatakan, program renovasi Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan bantuan pemerintah melalui TNI AD dan diharapkan dapat bermanfaat bagi Ibu Bonirah sekeluarga.

Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI di hati rakyat “TNI kuat Bersama Rakyat”.

Semua ini termasuk salah satu dari pengamalan 8 wajib TNI, Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, diantaranya membangun rumah warga yang tidak layak huni sehingga menjadi layak huni.

Saya juga berharap kepada pemilik rumah, agar rumah ini tetap dirawat dan di jaga kebersihannya supaya tetap nyaman untuk ditempati sehingga dapat bertahan lama.

Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Di tempat yang sama, seusai menerima kunci rumah, Ibu Bonirah mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kodim 0301/Pbr atas Perehapan rumah saya.

Ibu Bonirah pun mendoakan semoga anggota Kodim 0301/PBR diberi kemudahan serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya. tutupnya.

Sumber :Pendim 0301/PBR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru