oleh

TNI – Polri Pantau Giat Vaksinasi Tahap Pertama Anak SD di Desa Pasir Ringgit

DETAKSATU, Inhu – Vaksinasi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) untuk anak umur 6 hingga 11 tahun sudah di mulai secara serentak khususnya di Kabupaten Inhu awal januari kemarin.

Untuk itu Pemda,TNI dan Polri, mulai dari tingkat kabupaten hingga ke desa, terus bersinergi dan melakukan pemantauan vaksinasi.

Saat ini, hanya vaksinasi yang dapat kita lakukan bersama untuk bisa melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Inhu ,” sebut Babinsa Koramil 04/PP di wilayah Desa Pasir Ringgit Serda Indra saat ditemui disela-sela pemantauan vaksinasi di SDN 002 Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Senin (24/01/2022).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi untuk anak SD, semua pihak harus ikut mensukseskan nya, tak terkecuali pihak Pemdes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena program vaksinasi ini adalah program pemerintah pusat untuk melewati pandemi Covid-19.

“Khusus vaksinasi di Desa Pasir Ringgit ini, kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut berperan aktif. Termasuk melakukan sosialisasi dan edukasi, agar bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama pula,” tutur Indra.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya bersama Polri siap mensukseskan program vaksinasi anak pada umur 6 hingga 11 tahun tahap pertama ini, khususnya di Desa Pasir Ringgit. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru