oleh

Pemkab Inhu Melalui Disporapar Goro Bersama Masyarakat Dikawasan Wisata Danau Raja Kota Rengat, Ini Kata Atan SP

DETAKSATU, INHU – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Indragiri Hulu (INHU), bersama dengan Pihak kecamatan Rengat, KONI Inhu, Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS), serta masyarakat Kelurahan Kampung Dagang adakan gotong royong di Kawasan Wisata Danau Raja, tepatnya di belakang Replika Istana Kerajaan Indragiri, Kamis (20/01/2021).

Gotong royong ini dilaksanakan guna membersihkan kawasan wisata Danau Raja yang beberapa hari yang lalu terjadi kebakaran tribun penonton bekas MTQ di tempat tersebut, tampak turun langsung dalam gotong royong tersebut Kepala Dinas Disporapar Inhu Atan SP, Camat Rengat Yurmanis Ahmad, serta Ketua KONI Inhu Supri Handayani.

Kepala Dinas Disporapar Atan, SP dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap kawasan pariwisata, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, sekaligus untuk meningkatkan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap kawasan pariwisata.

“Apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam gotong royong ini, kepada KONI, POKDARWIS, dan masyarakat Kampung dagang, semoga hal semacam ini terus berlangsung,” sebut Atan SP. (LAPORAN FAUZI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru