oleh

Libas Accasia 1 – 0 di Final, IBF Ladies Juarai IBF Cup 2

Pekanbaru, Detaksatu : Tim futsal IBF (PT International Business Futures) Ladies sukses menjuarai turnamen IBF Cup 2 yang digelar sejak 27 – 28 November 2021. IBF Ladies berhak memboyong piala dan uang tunai Rp2.500.000 setelah di final sukses mengalahkan tim futsal Accasia dengan skor tipis 1 – 0.

Tega Apriabdi selaku Kepala Cabang IBF Pekanbaru pada acara penutupan mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada awal tahun 2020 lalu sukses menggelar IBF Cup 1. “Giat ini akan kita upayakan terus terlaksana,” ujar Tega, Senin (29/11/2021).

Dikatakan Tega, tujuan dilaksanakannya turnamen futsal wanita ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlit futsal yang bagus, untuk dibina agar bisa ikut pertandingan di tingkat nasional.

“Makanya kita melaksanakan turnamen untuk umum. Mulai dari SMA, Perguruan Tinggi, dan yang sudah bekerja. Tujuan kita untuk membangkitkan futsal putri yang ada di Pekanbaru. Semoga dengan adanya IBF Cup ini futsal putri di Riau bisa kembali bangkit dan berkembang serta kita berharap kedepan ajang Futsal Putri ini dapat menjadi perhatian bagi Pemerintah Provinsi Riau khusus nya Dispora Riau membuat ajang Kompetisi Futsal Putri se-Riau,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Turnamen IBF Cup 2 yang diketuai oleh Rizky Audina (Paje) ini disponsori oleh PT IBF, Riau Forex, dan The Kings of Broker Gorontalo (Rahmad Is Ambo). Turnamen ini juga dihadiri aktris sinetron, Ridwan Abdul Ghani.

Kepada tiga tim terbaik mendapat hadiah uang tunai. Juara I Rp2.500.000, Juara II Rp1.500.000, dan Juara III Rp1.000.000.

Selain itu, panitia juga memberikan hadiah kepada best player Nurul Hasibuan dari tim IBF, top scorer Nela dari Tim PFA, dan best keepper Chaida dari tim IBF.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru