oleh

Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah Ajak Kader Berlaku Jujur

Deli Serdang, Detaksatu : Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Kodrat Shah, mulai bergerak konsulidasi ke akar rumput partai dan menyapa para kader Partai Hanura.

Bersama pengurus dan Ketua DPD Partai Hanura H Kodrat Shah, didampinggi Prof M Manullang, Drs H Nasrun Lubie, Drs H Daudsyah Munthe, Edy Suryanto, Hepy Krisman Laia, Asfihan ( Yan Ok), Irwan Gamal, Muslih acara dikemas dengan silahturahmi ini dengan moto, ayo kita konsulidasi besarkan partai ini, berjalan lancar.

Dalam cara tersebut, Jumat 15 Oktober 2021 ini, langsung Ketua DPD Partai Hanura meresmikan Kantor PAC Partai Hanura,di Desa Medan Sinembah.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembiring, bersama pengurus, juga Ketua PAC Partai Hanura Deli Serdang Erwin JF Barus, Guruh Syahputra, Eriyanto Sembiring, Bagas dan lainnya.

Sesepuh dan tokoh masyarakat juga hadir Sabaruddin ( Abah Udin), Kades Desa Medan Sinembah Ajrai Sulaiman, Ketua MPC PP Deli Serdang Deddy dan lainnya.

Acara peresmian kantor yang selanjutnya perkenalan dan pemberian bantuan sosial pada masyarakat sebanyak 100 goni. Ketua PAC Hanura Erwin Barus mengatakan, siap membesarkan partai hanura sampai ke basis masyarakat. Oleh karena, target yang di harapkan agar suara partai nanti bisa memikat hati nurani masyarakat, katanya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembering mengajak masyarakat untuk mendukung program yang disampaikan pemerintah. Jika kemudian ada persoalan dan keluhan masyarakat, kita siap menampung aspirasinya.

” Kita siap menampumg aspirasi masyarakat,sepanjang kita bisa akomodir dilakukan ditindak lanjuti. Namun bila tak mampu baru melapor kepada Ketua Kodrat,”ucap Berngab sambil berkelekar.

Sementara itu Ketua DPD Kodrat Shah, menyampaikan apresiasinya kinerja pengurus DPC dan PAC Partai Hanura dalam mewujudkan cita-cita partai hanura prom zero to zero. Dengan diresmikan kantor PAC Tanjung Morawa iniadalah langkah baik, oleh karenanya semua kader harus bergerak menjemput apirasi masyarakat, katanya.

Kodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, mengajak kader untuk tidak menyakiti hati nurani masyarakat.

‘Marilah berlaku jujur pada masyarakat dan jangan sekali-kali sakit hati rakyat. Karena masyarakat yang akan mendukung kita. Buatlah program sosial seperti yang dilakukan saat ini secara berkesinambungan,” pungkas Ketua Asprov PSSI Sumut ini.

Tampak juga kordinator lapangan S Silaen. Dan dalam acara juga dilakukan pemberian bea siswa gratis dan pembagian sembako pada masyarakat.

Laporan : vie/JMSI Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru