oleh

PJI Pelalawan Dampingi Marlon Situmorang Melapor ke Polres Pelalawan

Pelalawan, Detaksatu : Terkait dengan adanya peneroran yang dialami Marlon Situmorang seorang wartawan juga Pengurus Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan pada Rabu (9/6/21) sekira pukul 04.30 Wib.

Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga bersama beberapa pengurus inti PJI Pelalawan dampingi Marlon Situmorang melaporkan kejadian peneroran tersebut ke Polres Pelalawan.

Menurut Dien Puga kejadian ini sudah kelewat batas dan tidak berprikemanusiaan, saya dan pengurus inti PJI lainnya sudah mendampingi saudara kita Marlon Situmorang untuk membuat laporan terkait kejadian ini,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Dengan laporan tersebut, kami selaku Pengurus Organisasi meminta kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menyelesaikan kasus ini, sebab sudah 2 kali peneroran terjadi dikediaman saudara Marlon Situmorang.

“Tentunya hal ini menjadi tugas penting bagi pihak Kepolisian, kami juga memberikan apresiasi terkait sigapnya pihak Kepolisian Resort Pelalawan yang langsung hadir ke tempat kediaman Marlon Situmorang untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkas Dien Puga dengan singkat.

Laporan: Cahyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru