oleh

Kalah Dikadang Sendiri, Liverpool Gagal Juara Linga Inggris

Liverpool, Detaksatu : Liverpool kalah 0-1 dari Brighton di lanjutan Liga Inggris. Andy Robertson pasrah, The Reds sudah bukan calon juara Liga Inggris lagi.

Liverpool menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-22 Liga Inggris pada Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. The Reds tumbang di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Gol yang bersawang ke gawang Liverpool dicetak Steven Alzate di babak kedua. Tuan rumah sendiri kesulitan membalas, sebab tampil melempem sejak menit pertama dan cuma satu shots on target yang dilakukan.

Bekk kiri Liverpool, Andy Robertson begitu frustrasi. Sampai-sampai bilang, kalau Liverpool bukan lagi calon juara Premier League!

“Dari posisi kami (di klasemen-red) sekarang, kami sudah tidak berada di jalur juara,” kata Roberston seperti dilansir dari Sky Sports.

Hasil kontra Brighton membuat Liverpool makin tercecer di klasemen Liga Inggris. The Reds turun ke posisi empat dengan 40 poin dari 22 laga, tertinggal 7 poin dari Manchester City, dan tersalip Leicester City, yang naik ke posisi tiga usai mengalahkan Fulham.

“Apalagi Manchester City masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan,” lanjut Robertson.

sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru