oleh

Kontrak Bocor, Akankah Messi Hengkang dari Bercelona?

Barcelona, Detaksatu : Lionel Messi kembali menghebohkan setelah detail kontraknya di Barcelona bocor ke media. Akankah insiden ini semakin mendorong Messi ke pintu keluar Barca?

Megabintang sepakbola Argentina itu rupanya dibayar sangat mahal setelah teken kontrak pada 2017. Surat kabar El Mundo mengungkap bahwa Messi mendapatkan lebih dari 555 juta euro (sekitar Rp 9,4 triliun) sampai kontraknya selesai pada musim panas tahun ini.

Barcelona sendiri telah merespons bocornya detail kontrak Messi meski tidak menyangkal besarannya. Bayaran gila itu meliputi gaji per tahun, dan berbagai macam bonus, yang meliputi bonus penandatanganan kontrak baru hingga loyalitas.

Lionel Messi kabarnya akan mengambil langkah hukum untuk menyelidiki bagaimana kontraknya bisa bocor. Untungnya, Messi tidak terpengaruh dengan kejadian ini. Pemain terbaik dunia enam kali itu baru saja menginspirasi Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, dengan menyumbang sebuah gol dari tendangan bebas ciamik.

Namun demikian, muncul kekhawatiran bahwa peristiwa ini akan membuat Lionel Messi makin tidak nyaman. Apalagi, hingga kini Messi sedang santer-santernya dihubungkan dengan kepindahan ke Paris St. Germain ataupun Manchester City karena menolak menjamin masa depannya di Camp Nou.

Direktur Barcelona, Guillermo Amor, mengatakan klub cuma mau Messi bertahan. Lagipula, Messi juga berutang banyak kepada Barca.

“Leo sudah di sini selama bertahun-tahun dan sudah mengalami berbagai hal baik dan buruk. Dia sudah terlibat dalam banyak pertempuran, tapi dari apa yang dia tunjukkan pada hari ini dia tidak terpengaruh,” kata Amor dikutip Mundo Deportivo.

“Seluruh tim terisolasi oleh segalanya hal yang datang dari situasi di sekitar. Hal-hal tersebut mengganggu Anda ketika mereka muncul karena mereka tidak seharusnya muncul.”

“Itu sih pertanyaan untuk dia. Keinginan kami adalah dia lanjut terus dan mengakhiri kariernya di sini. Kami berutang banyak kepada dia dan saya pikir dia juga berutang kepada Barca,” lugas Amor tentang Messi usai detail kontraknya bocor.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru