oleh

Camat dan Lurah se-Kecamatan Payung Sekaki Gelar Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kelurahan

Pekanbaru, Detaksatu : Pemerintah Kecamatan Payung Sekaki bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Payung Sekaki menggelar rapat koordinasi persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan Tahun 2021, Senin (25/01/2021).

Rapat tersebut dihadiri Camat Payung Sekaki Fauzan S.STP MS.i, Forkopimcam Kapolsek dan Koramil, Kasi Kesos, Pengurus Masjid paripurna, KUA Kecamatan Payung Sekaki serta Lurah se-Kecamatan Payung Sekaki.

Rapat tersebut merupakan rapat tahap awal untuk pelaksanaan MTQ di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Payung Sekaki dan membahas beberapa hal yang dianggap penting untuk kelancaran MTQ di setiap Kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Fauzan menyampaikan bahwasanya pada tahun ini akan dilaksanakan MTQ Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Payung Sekaki. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19.

“Kami sampaikan pada tahun ini akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan. Kami berharap kerjasama kita semua baik dari LPTQ maupun Kelurahan sebagai pelaksana”. Ujar Camat Fauzan.

Pada akhir sambutannya, Camat Fauzan menyampaikan kepada setiap kelurahan agar dapat menjadwalkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, supaya tidak terjadi bentrok waktu dengan kegiatan lain sehingga menghambat kelancaran kegiatan ini. sekali lagi kami berharap  kepada kelurahan untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik”. Tutup Fauzan

Pada kesempatan yang sama Kasi Kesos Kecamatan Payung Sekaki Lili Suryani S.Sos mengatakan rapat ini adalah rapat pertama untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan. Nantinya setelah rapat ini pihak kelurahan akan menindaklanjutinya bersama perangkat RT RW dan tokoh masyarakat untuk penetapan waktu dan tanggal pelaksanaan.

” Rapat ini yaitu persiapan pelaksanaan MTQ di setiap kelurahan untuk dilanjutkan di MTQ Tingkat Kecamatan, Kami berharap pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan ini agar dipersiapkan semaksimal mungkin supaya kegiatan ini terarah dan terlaksana dengan baik”. ujarnya

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru