oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Pelda Fahri Tidak Hentinya Sosialisasi Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Pelda Fahri anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Rakyat Rumbai Jalan Kahyangan Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Seperti biasa, pihak Babinsa tidak hentinya mengingatkan para pengunjung Pasar Rakyat Rumbai untuk selalu wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan cek suhu tubuh setelah, sebelum atau sesudah beraktifitas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan anjuran Pemerintah agar dapat mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Rumbai Pesisir. Di mana pekan pasar sekali seminggu ramai oleh pedagang dan warga yang belanja.

Pelda Fahri menghimbau warga untuk memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, serta belanja dengan antri dan jaga jarak.

Sementara Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.pd mengaku senang dalam pelaksanaan Protokol kesehatan, baik warga pengunjung dan pedagang di pasar sangat merespon dengan baik dan menyadari serta pentingnya mematuhi aturan yang diberlakukan oleh petugas protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, warga menyambut positif himbauan yang dilakukan Babinsa Pelda Fahri. Sehingga sosialisasi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru