oleh

Ucapkan Terima Kasih Kepada Pejuang RIDHO, Ini Kata Ust M Syafaat

Inhu, Detaksatu : Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu sekaligus Sekjen Koalisi Keumatan Paslon Nomor Urut 5 PKSPKB, Ust Muhammad Syafaat S Hi paska Rapat Pleno KPU Inhu mengatakan sangat bangga bersama pejuang RIDHO sebenarnya mereka tak pernah ingin kecurangan seperti ini bisa terjadi.

Rakyat Inhu Ingin berjuang secara Fair Play, habis habisan, mati matian, berjuang sekuat tenaga dan harta, sangat disayangkan tapi orang sebelah rupanya tak tahan melawan perjuangan masyarakat inhu yang minta perubahan dalam kepemimpinan, maka dipakainya lah sebagian Kepala Desa, Sebagian Camat dan Pejabat lainnya.

Salah satu seperti Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Dana Covid diserahkan kemasyarakat seminggu sebelum pencoblosan, yang parahnya H-1 dibeberapa Kecamatan diserahkan pula BLT DD, bahkan hingga malam sebelum pencoblosan.

Menurut Anggota Dewan kegiatan tersebut secara Etika sudah merusak dan mencedarai amanah konstitusi dengan upaya mempengaruhi pemilih, yang parah itu bisik bisiknya, jangan lupa pilih nomor ini, kalau tidak, bantuan tak lagi mengalir, bla bla bla.

“Beras bantuan Sosialpun dibilang dari si anu, jangan lupa pilih anunya..begitu katanya.”

Ada foto si Camat dan Pejabat ASN lainnya memegang baju si paslon, salam sekian jari, duh duh duh.. dimana kau letakkan sumpah jabatanmu pejabat yang memakai jengkol kepemimpinan?

Terlalu banyak kecurangan. Itu kesimpulannya. Menang pun, itu bukan kemenangan yang hakiki dan bermartabat. Bagi kami paslon 05 bukanlah Pengkianat, Penjilat tapi kehadiran kami dinegeri ini sebagai seorang Pejuang.

“Sungguh kami paslon nomor 5 sudah berhasil memenangi mayoritas hati masyarakat Kabupaten INHU.”

Peria kelahiran Kab Siak itu untuk saat ini hanya bisa berucap terima kasih kami, kepada Seluruh Masyarakat Indragiri Hulu, 50 ribu lebih yang inginkan perubahan.

Dikatakannya belum lagi masyarakat yang inginkan perubahan ditangan paslon 04,03 dan 01. Sungguh sebenarnya mayoritas masyarakat INHU ingin berbenah, inginkan perubahan.

Terima kasih kepada semua pejuang RIDHO, siapapun dan dimanapun kalian berada, kalian semua sungguh luarr Biasa…

Terima kasih juga kepada Saksi Paslon 04 dan 01 yang juga tak ikut bertanda tangan terhadap hasil Keputusan Sidang Pleno KPU Inhu, karena kita semua sadar, kita ingin melawan Kecurangan dengan Cara terhormat dan Bermartabat.

“Sungguh balasan yang baik itu, hanyalah dari ALLAH SWT,” tegas Sekjen Pemenangan Ridho.

Laporan Editor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru