oleh

Pasca Pemilihan Pilkada Inhu, Paslon No 4 BWS Berikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan RIDHO

Inhu, Detaksatu : Satu hari pasca pemilihan Calon Kepala Daerah (Cakada) di Kab Inhu, Paslon Nomor 4 Irjen Pol Wahyu Adi-Supriati dan Rombongan Timses yang populer di sapa BWS langsung mengucapkan selamat kepada Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO).

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 telah usai. Para peserta Pilkada tinggal menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu.

Paslon no 4 didampinggi Petinggi Partai Koalisi dengan besar hati beranjang sana serta foto bersama dan mengakui hasil perolehan suara sementara yang diperoleh suara pasangan Ridho berdasarkan data pasangan BWS.

“Selamat kepada pasangan nomor urut 5 atas perolehan suara terbanyak diantara Paslon lain. Kami pasangan BWS terima perolehan sementara ini dan berdasarkan data kami Ridho unggul dari pasangan lain,” jelas Purnawirawan Insfektur Jendral Polisi Wahyu Adi, Kamis (10/12/2020) di kediaman nya Rengat.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, terlihat Tim dan Partai Koalisi Paslon Nomor 4 dan para simpatisan BWS juga turut ucapkan selamat kepada Rizal Zamzami-Yoghi Susilo.

“Semua sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah, kami melihat berdasarkan data perhitungan kami paslon no 4,  RIDHO lah yang memperoleh suara terbesar,” terang Juanda.

Laporan Editor

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru