oleh

Koramil 04/PP Laksanakan Pos Pam Covid 19 di Jalan Lintas Timur Kec Lirik

Inhu, Detaksatu : Dalam rangka pengamanan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Personel Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Serda Rubiyanto turut serta melaksanakan Pos Pam Covid-19 yang bertempat tepatnya di simpang Japura Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu Rabu, 19 November 2020.

Dalam pelaksanaan Pos Pam Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kab Inhu.

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan pada setiap pengendara yang hendak melintasi jalan lintas timur akan memasuki wilayah Kab Inhu.

Bagi kendaraan yang lewat tersebut akan di arahkan ke pos pengamanan dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Dipos kesehatan kepada mereka dihimbau kepada pelintas untuk salalu menjaga kesehatan setelah sampai di rumah atau tujuan jangan lupa mencuci tangan dan selama beraktifitas selalu menggunakan masker pada saat diluar Rumah.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Serda Rubiyanto menyampaikan kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19. Kegiatan ini merupakan langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

“Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan selalu menggunakan Masker agar  terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Laporan Fauzi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru