oleh

5 Ruko di Pangkalan Kerinci Ludes Terbakar

Pelalawan, Detaksatu : Telah terjadi kebakaran dahsyat yang menhanguskan 5 ruko di Pangkalan Kerinci, tepatnya di Jalan Pemda Gang Guru, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Rabu, (14/10/2020) sekira pukul 17.16 Wib.

Menurut keterangan dari saksi mata, api itu muncul dari salah satu ruko yang membesar dengan cepat dan membakar keseluruh sisi ruko. “Api itu bermula dari salah satu ruko bang, dan dengan cepat api itu membesar terus menjalar dan membakar keseluruh sisi ruko bang,” bebernya.

Namun, api cepat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran Pemda yang dibantu oleh sejumlah masyarakat setempat, tidak hanya itu tampak juga pihak kepolisian yang hadir untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi yang turut hadir dalam insiden itu mengatakan bahwa, pihak kepolisian belum dapat memastikan apa penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan olah tempat kejadian perkara agar tidak ada pernyataan yang simpang siur nantinya,” tukasnya.

Dari insiden ini, tidak ada korban jiwa, namun para korban mengalami kerugian yang cukup besar berkisar Rp.500 juta s/d Rp.600 juta.

Laporan: Cahyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru