oleh

Karya Bakti TNI, Babinsa Serda Priantoni Gotong Royong Pembangunan Rumah Asril

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Koramil 01/Rumbai, Kodim 0301/PBR Serda Priantoni melaksanakan gotong royong pembangunan rumah Bapak Asril dilingkungan Jalan Padat Karya RT.01/RW.04 Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan juga dari Karya Bakti TNI khususnya Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR dalam program RTLH bagi masyarakat binaan yang kurang mampu, kata Serda Priantoni, Selasa (15/09/2020).

“Dalam kegiatan gotong royong ini kita juga mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona (Covid-19) yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” jelas Serda Priantoni.

Semoga apa yang dilaksanakan dalam kegiatan Karya Bakti TNI ini menjadi memberikan cerminan bahwasa nya TNI itu dari Rakyat dan untuk Rakyat, ucapnya.

Sementara itu, Bapak Asril memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membantu dan mengarahkan dalam kegiatan Karya Bakti TNI khususnya program RTLH yang disasarkan pada rumahnya.

“Semoga saja kedepan nya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan daerah binaannya,” katanya

Terpisah Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengatakan kepada media Detaksatu.com, semua ini merupakan dari bentuk sikap TNI dalam menjaga warga binaannya, hal ini terlihat dalam sasaran RTLH kepada rumah Bapak Asrial.

“Saya berharap dengan adanya Karya Bakti TNI ini yaitu program RTLH memberikan suatu makna kebersamaan bagi TNI-Rakyat, karena TNI ini lahir nya dari rakyat. Jadi sebagai seorang TNI harus selalu memberikan terbaik kepada rakyat (masyarakat),” tutur Danramil.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru