oleh

Info Sementara Bahwa Paslon RIDHO Unggul Jadi Pemenang Berdasarkan Poling

 

Inhu, Detaksatu : Pesta Demokrasi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 semangkin semarak seiring dekatnya tahapan Pilkada di KPU. Dalam waktu dekat ini, pada tanggal 24 September 2020, KPU Inhu akan mengelar pengundian nomor urut bagi para Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati.

Semenjak Bakal Calon Pilkada melakukan pendaftaran menjadi peserta Pilkada di KPU, lima pasang bakal calon bupati dan wakil bupati mulai di perbincangkan. Baik di tempat keramaian, hingga di medis soial oleh masyarakat. Salah satunya pasangan kuat yang diperbincangkan adalah Rizal Zamzami-Yoghi Susilo.

Meskipun pasangan ini muncul didetik terakhir ke publik, namun dari berbagai polling yang digelar beberapa kalangan, salah satunya pollingKita.com, pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo muncul sebagai kandidat terkuat.

“Jika pemilihan dilaksanakan hari ini, pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo berdasarkan Polling kita.Com menang. Namun kita selaku Tim Pemenangan tetap berusaha dan terus melakukan pengakaran pasangan tersebut ke masyarakat hingga tahapan pilkada di KPU selesai,” Ucap M Safaat Sekertaris Pemenangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho), Selasa (15/9/2020).

Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo hari ini berdasarkan PollingKita.Com ungul dari pasangan Siti Aisah-Agus Rianto, Rezita Meylani-Junaidi Rahmat, Wahyu Adi-Supriati dan Nurhadi-Toni.

“Pasangan Ini pasangan muda enerjik yang akan membawa perubahan Inhu lebih baik, semua program ke ungulannya sudah dipersiapkan,” tutup Ust Muhammad Syafaat SHi.

Liputan Fauzi/rilis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru