oleh

Nanang Yusriono S Pd M Si Terpilih Menjadi Ketua PC PPM Kab Inhu

Inhu, Detaksatu : Kepengurusan Pemuda Panca Marga Pimpinan Cabang (PC – PPM) Kab Inhu telah terbentuk Rabu (28/7/2020) di Air Molek. Pemilihannya dilaksanakan cukup sederhana bertempat di depan RTH Kel Sekar Mawar Kec Pasir Penyu Kab Inhu melalui musyawarah dan mufakat yang disaksikan langsung oleh Ramsul Lawi SH MH sebagai Komandan Resimen(Danmen) Prov Riau.

Adapun Pengurus PC PPM Inhu yang terpilih pada pemilihan tersebut sebagai Ketua, Nanang Yusriono S Pd M Si, Wakil Ketua I Marlan Effendi Samosir, Wakil Ketua II Zumi Areg Azis Hasibuan, Sekretaris Ishak, Wakil Sekretaris Arsyad Galembo, Bendahara Ermis dan Wakil Bendahara Andre.

Pada kesempatan tersebut Danmen, Ramsul Lawi SH MH menyampaikan kepada pengurus terpilih” agar senantiasa menjaga harkad dan martabat para pejuang dan menjungjung tinggi nilai-nilai Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan pro aktif didalam kegiatan bela negara dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “pungkas nya.

Selanjutnya Ketua terpilih Nanang Yusriono mengucapkan terimakasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Nakhoda PPM Kabupaten Indragiri Hulu.

“Ketua berharap kepada semua rekan Pengurus maupun Anggota senantiasa menjaga nama baik organisasi dan selalu bersinergi dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini,” harap Guru SMKN 1 Air Molek itu.

Laporan : Fauzi Inhu/rilis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru