oleh

Infastruktur Jalan Sangat Penting Guna Memudahkan Masyarakat

Bengkalis, Detaksatu : Jalan merupakan kebutuhan manusia yang sangatlah yg penting untuk kita sebagai manusia yang melakukan aktivitas, jalan adalah akses menuju tempat yang kita inginkan.

Apabila jalan menjadi rusak, tentunya merupakan masalah serius di daerah Indonesia. Seperti yang terjadi di Jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis terdapat jalan rusak yang cukup banyak sehingga dikeluhkan oleh warga setempat.

Dengan program TMMD ke 108 Kodim 0303 Bengkalis, jalan yang rusak tersebut sedang dalam proses diperbaiki.

“Mari ramai-ramai kita bergotong royong menyukseskan TMMD ke-108. Karena itu, keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan fisik dan non-fisik,” kata Kapten Inf Tarman kepada media ini, Jumat 24 Juli 2020.

Sementara, harapan warga kepada pemerintah untuk terus memperhatikan apa yang di butuhkan masyarakat.

“Ya Alhamdulillah, dengan di perbaikinya jalan rusak banyak sekali perubahan yang terjadi,” ujarnya.

Terpisah, salah seorang warga setempa Haryanto mengatakan masyarakat sangat apresiasi dan mengucapkan ribuan terimakasih TNI, karena dengan adanya program TMMD ini bisa membuat nyaman

“Dan berharap untuk kedepan nya desa api-api masih di beri sasaran TMMD agar jalan yang rusak lain nya dapat di perbaiki,” harap Haryanto.

Laporan : Alvie/rilis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru