oleh

Menang 1-0, Atlanta Geser Posisi Inter Milan

Italia, Detaksatu : Atalanta memberikan tekanan saat pertandingan memasuki menit delapan. Sayangnya kesempatan dari Duvan Zapata dengan tendangan kaki kanan di luar kotak penalti masih melebar.

Satu menit berselang, Bologna membalas. Tendangan kaki kanan dari Roberto Soriano memanfaatkan umpan dari Takehiro Tomiyasu masih gagal.

Memasuki menit 14, Atalanta kembali mendapatkan peluang. Sayangnya umpan silang dari Alejandro Gomez yang kemudian disundul oleh Mario Pasalic melambung.

Mario Pasalic kembali mendapatkan kesempatan saat pertandingan memasuki menit 29. Tendangan kaki kanan Pasalic yang memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata masih gagal tepat sasaran.

Pemain Atalanta merayakan gol

Peluang diciptakan oleh Atalanta pada menit 35. Alejandro Gomez memberikan umpan silang kepada Rafael Toloi, yang kemudian disundul dan masih melebar.

Musa Barrow memberikan tekanan ke pertahanan Atalanta pada menit 39. Sayangnya Barrow gagal memanfaatkan umpan dari Stefano Denswil dengan baik.

Usai turun minum, Bologna tidak mau membuang kesempatan. Pertandingan berjalan tiga menit, Bologna memiliki peluang melaluo Rodrigo Palacio, namun masih gagal.

Atalanta kembali mendapatkan peluang pada menit 52. Sayangnya tembakan kaki kiri dari Rafael Toloi tidak tepat sasaran.

Gol yang dinanti oleh Atalanta pun terjadi pada menit 62. Memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata, Luis Mauriel berhasil membobol gawang Bologna dengan kaki kanan.

Menit 78, Atalanta hampir saja menambah keunggulan. Tapi tembakan kaki kanan dari Ebrima Colley meleset di sisi kiri gawang Bologna.

Bologna masih mencoba untuk mencetak gol. Kesempatan datang pada menit 80, tapi tembakan kaki kiri dari Riccardo Orsolini hanya melebar di sisi kanan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Atalanta berhasil menjaga keunggulan 1-0.

Atalanta meraih kemenangan tipis saat menjamu Bologna di Serie A Italia. Bermain di Gewiss Stadium, Rabu, 22 Juli 2020, Atalanta meraih kemenangan 1-0 atas Bologna.

Dengan keunggulan ini, Atalanta berhasil menggeser posisi Inter Milan di klasemen Serie A. Atalanta mengumpulkan 74 poin dari 35 laga. Sedangkan, Bologna berada di peringkat 10 dengan mengumpulkan 43 poin.

Laporan : Alvie
Sumber : Viva.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru