oleh

Mendadak Danramil dan Para Danpos Koramil 16/Tapung Datangi Polsek

Kampar, Detaksatu:  Memperingati HUT Ke-74 Bhayangkara, Jajaran Koramil 16/Tapung turut semarakkan euforia perayaan hari jadi Korps Bhayangkara di Markas Polsek Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir, Kamis (2/7/2020).

Seperti yang terjadi di Polsek Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir Jajaran Koramil 16/Tapung memberikan surprise dengan datang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 74 untuk Korps Bhayangkara.Tergambar keceriaan dan keakraban kedua institusi tersebut.

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombingmengatakan, bahwa apa yang dilakukan pihaknya itu merupakan bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tapung Raya,” kata Danramil di selah acara Tasyakuran dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara di Polsek Tapung,-tambahnya.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat.

Laporan: D.A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru